Apa sih penyebab rambut rusak ? yuk, Cari tahu di sini!

Masalah rambut bercabang bisa dialami oleh siapa saja. Meski begitu, hal ini tidak bisa dianggap sepele karena merupakan salah satu penyebab rambut rusak yang bikin tampilan jadi gak maksimal. Pada umumnya, penyebab rambut rusak dan bercabang ini diakibatkan oleh kutikula yang terbuka.Ini adalah situasi yang berbeda bagi kamu yang memiliki rambut sehat. Dalam keadaan sehat, rambut akan memancarkan kilau alaminya berkat kutikula yang tertutup. Ingin punya rambut sehat yang bebas dari cabang dan kerusakan? Bisa! Nah, untuk mewujudkannya, yuk, cari tahu dulu apa saja sih penyebab rambut rusak dan bercabang. Check this out!

1.PAPARAN BAHAN KIMIA
Kamu terbiasa untuk mengikuti tren rambut? Mengubah gaya rambut pastinya bukan hal yang baru buatmu. Ini tandanya, rambut kamu terbiasa dengan sentuhan bahan kimia. Kamu tahu gak sih? Bahan kimia seperti zat formaldehid yang biasa dipakai untuk meluruskan rambutatau krim bleaching, mampu memecah struktur rambut dan merusak dengan cara penetrasi ke dalam kutikula hingga ke dalam tahap korteks. Akibatnya, bisa berujung pada kerusakan permanen seperti menimbulkan ujung rambut yang pecah dan bercabang.

2. SINAR MATAHARI
Sama seperti kulit, rambut juga membutuhkan perlindungan agar terhindar dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Sinar ultraviolet (UV) yang dihantarkan lewat paparan langsung dapat menyebabkan kerusakan satu level. Hal ini sama seperti melakukan bleaching yang mampu menjadikan rambut bercabang. So, jangan lupa untuk selalu memberikan perlindungan pada rambut, seperti menggunakan topi atau payung saat beraktivitas di luar ruangan sebagai cara merawat rambut rusak dan mencegah rambut bercabang.

3. AKTIVITAS HARIAN
Meski terkesan sepele, kebiasaan harian seperti menyisir rambut yang salah, proses styling, dan menguncir rambut terlalu lama dan kencang adalah beberapa penyebab rambut rusak seperti bercabang. Jadi, pastikan untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam menata rambutmu.

LALU, BAGAIMANA CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK?
Kalau kamu punya masalah rambut bercabang, pastikan kamu memilih perawatan rambut rusak yang tepat. Coba deh rangkaian Hair Shampo dan Hair Serum dari Green Angelica Hair Care. Varian ini mampu mengatasi kerusakan rambut sekaligus mencegah rambut bercabang.

Kandungan Keratin Damage Blockers di dalamnya siap memberikan perlindungan hingga 99% dari kerusakan, menjadikan rambut lebih halus dan lembut. Melalui perawatan rambut rusak ini, kamu bisa lebih percaya diri dengan tampilan rambut yang sehat berkilau bebas cabang dan rusak.Nah, setelah mengetahui penyabab rambut rusak dan perawatan rambut rusak di atas, kini saatnya ucapkan selamat tinggal pada masalah rambut bercabang yang merusak penampilan.

Customer care

Konsultasi/Beli: http://mauorder.online/ga-official

Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan Dapatkan Gratis Ongkos Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD). Klik aja :

Shopee: http://mauorder.online/green-angelica-official-shopee
Lazada: http://mauorder.online/green-angelica-official-lazada
Tokopedia: http://mauorder.online/green-angelica-official-tokopedia
Bukalapak: http://mauorder.online/green-angelica-official-bukalapak
JD ID : http://mauorder.online/green-angelica-official-jd-id

Tinggalkan komentar