Rekomendasi Shampoo Hijab untuk Rontok hingga Ketombe 2020

Dengan shampoo hijab, dapatkan rambut sehat dan kuat di balik hijabmu!

Semua wanita ingin merawat diri semaksimal mungkin, begitu pun wanita berhijab yang membutuhkan shampoo hijab khusus untuk merawat rambutnya. Meski hijab bisa melindungi rambut dari sinar matahari, angin, dan polusi udara, tapi rambut tetap saja bisa terancam rusak tanpa perawatan yang tepat.

Kamu nggak mau kan jadi salah tingkah seharian hanya karena kulit kepala gatal, rambut berminyak, dan mengeluarkan bau apek? Untuk itu kamu perlu menggunakan produk yang memang diformulasikan khusus untuk para pemakai hijab.

Rekomendasi Shampoo Hijab yang Wajib Dicoba

1. Shampoo Hijab untuk Masalah Ketombe

Sering merasakan kulit kepala gatal karena ketombe menumpuk? Kalau jawabannya iya, berarti Green Angelica Shampoo ini cocok untukmu.

Formula istimewa Green Angelica dengan kandungan Citrus and Zinc Pyrithione bekerja dengan lembut di kulit kpala agar rambut bersih dan bebas ketombe. Efektif untuk mengurangi ketombe dan rasa gatal meski rambutmu tertutup seharian!

Konsultasi dan Pemesanan langsung WA: http://mauorder.online/ga-official

Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan Dapatkan Gratis Ongkos Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD). Klik aja :

Shopee: http://mauorder.online/green-angelica-official-shopee
Lazada: http://mauorder.online/green-angelica-official-lazada
Tokopedia: http://mauorder.online/green-angelica-official-tokopedia
Bukalapak: http://mauorder.online/green-angelica-official-bukalapak
JD ID : http://mauorder.online/green-angelica-official-jd-id

2. Untuk yang Mengalami Rambut Rontok.

Salah satu masalah rambut pada wanita berhijab adalah rambut rapuh dan mudah patah, salah satunya karena banyak wanita memilih untuk mengikat kencang rambutnya selama memakai hijab. Agar rambut tetap kuat meski diikat seharian, kamu bisa menggunakan Hair Shampoo Green Angelica & Hair Tonic Green Angelica.

Shampoo ini semakin unik karena dilengkapi kandungan Fragrance Release Pearl, yaitu butiran berukuran nano yang dapat menempel pada helai rambut dan akan pecah ketika terkena gesekan. Hasilnya, butiran ini akan menebarkan keharuman segar pada rambut setiap sentuhan, sepanjang hari.

3. Untuk Mengatasi Rambut Lepek.

Kamu juga bisa menjaga kebersihan dan kesegaran rambut meski melakukan segudang aktivitas sehari-hari. Jika rambutmu berminyak dan mudah lepek adalah kelemahanmu, Green Angelica Hair Shampoo bisa jadi pilihan sesuai.

Shampoo ini mengandung bahan alami yang bisa membuat rambut menjadi segar, harum, dan tidak lepek. Teknologi Perfume Touch yang di dalamnya bisa membuat rambut harum saat bergesakan dengan kain hijab atau jari. Yang lebih istimewanya lagi, keharuman ini bertahan hingga 48 jam!

Tips Merawat Rambut Berhijab Sesuai Masalah Rambut

Shampoo saja tidak cukup untuk merawat rambut. Bahkan bisa dibilang, melakukan perawatan lanjutan bisa memaksimalkan manfaat dari shampoo yang kamu gunakan.

Tanpa perawatan yang tepat, shampoo hijab mana pun tidak akan bisa menjadi solusi permasalahan rambutmu. Nah, ada beberapa hal yang harus kamu optimalkan dalam menata rambut.

1. Menggunakan Scrunchie

Mengikat rambut terlalu ketat dapat mengakibatkan rambut patah dari tengah, loh! Terutama kalau kamu harus mengikat rambutmu seharian. Solusinya, hindari menggunakan karet rambut yang terlalu kencang. Kamu bisa menggunakan scrunchie untuk menghindari rambut patah.

Kini, ada banyak pilihan scrunchie yang dibuat untuk hijabers.Bentuknya besar, sehingga bisa digunakan untuk cepol rambut. Fungsi cepol adalah untuk membuat volume kepala terlihat lebih proporsional.

2. Pilih Bahan Ciput dan Hijab yang Nyaman

Dibandingkan estetika, yang paling penting adalah kenyamanan. Saat kenyamanan muncul, kesehatan rambut akan mengikuti. Karena itu, penting untuk bijak dalam memilih bahan hijab.

Bahan hijab yang terlalu panas akan membuat kulit kepala tidak kondusif. Akibatnya, rambut bisa mudah rontok. Pilih deh bahan yang mudah menyerap keringat sekaligus memberikan sirkulasi udara yang bagus.

3. Gunakan Conditioner dengan Bijak

Pastikan kamu membilas rambut secara menyeluruh saat menggunakan conditioner. Gunakan conditioner di bagian tengah rambut hingga ke ujungnya. Hindari area kulit kepala agar conditioner tidak menumpuk pada kulit kepala dan membuat akar rambut lepek.

4. Pastikan Rambut Kering Sebelum Menggunakan Ciput.

Kami mengerti kesibukanmu sebagai wanita aktif. Namun, buru-buru menggunakan ciput dan hijab saat rambut masih dalam keadaan lembap bisa membuat rambut berbau apek dan berketombe. Pastikan rambut benar-benar kering sebelum menggunakan hijab untuk menghindari dua masalah ini.

Pilihan shampoo hijab di atas tentunya memberi kebebasan untuk mendukung gaya hidup aktif dan pilihan modemu, kan? Nah, dengan melakukan perawatan lanjutan ini, kamu dapat memaksimalkan manfaat shampoo hijab untuk mengurangi ketombe dan rasa gatal. Tetaplah aktif dan jadi dirimu sendiri. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar